Post Page Advertisement [Top]

NewsZ-Slider

PELAJAR NU BRONDONG GELAR PELATIHAN ADMINISTRASI


Selasa, 03 April 2019

Sebanyak 30 peserta perwakilan dari ketua dan sekretaris PR/PK se-kecamatan brondong telah mengikuti pelatihan administrasi oleh PAC IPNU IPPNU kec BRONDONG

      Kegiatan yang di prakarsai oleh bidang kaderisasi dan pengembangan organisasi PAC IPNU IPPNU KEC BRONDONG ini dengan tema "pelajar NU brondong upgrading administrasi".

    Dalam sambutan ketua PAC IPNU kec BRONDONG rekan Rif’ul Mudlolib mengatakan bahwa pelajar NU brondong masih minim akan pengetahuan administrasi. Oleh karena itu sang nahkoda mengajak kepada PK/PR agar memperbaiki dan tertib dalam administrasi. Karena kita tahu sendiri bahwa administrasi sangat penting dalam berjalannya kemajuan organisasi.

Ke 30 Para peserta pelatihan administrasi ini adalah yg terbaik karena merekalah pelaku dalam mengembangkan dan memajukan IPNU IPPNU di wilayahnya masing" guna menuju pelajar NU brondong teratur, tertata dengan baik dan sistematis dalam administrasi.

 Pungkasnya ia mengatakan organisasi tanpa administrasi bagaikan seseorang yang tak mempunyai kekasih/jomblo seumur hidup. (rf)

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

-