Post Page Advertisement [Top]

dept-kadNews

Latihan Kader Muda {LAKMUD} 2019

Selasa - Jum'at, 09 - 12 Juli 2019 | Pelajar NU Brondong Melaksanakan Latihan Kader Muda atau yang di singkat LAKMUD di Yayasan Pondok Pesantren Asy Syafi'iyah Desa Lohgung, Alhamdulillah Kegiatan tersebut berjalan dengan Lancar.
Berlandaskan Keinginan Kuat akan pelajar yang Inovator dan penggagas, Pelajar NU Brondong Mengkukuhkan diri sebagai Kader yang benar benar kader.
Berbagai Macam materi telah dipelajari dari Mulai Materi Ke IPNU IPPNU An, Hubbul Wathon, Kepemimpinan, Networking & Lobiying, Public Speaking, Teknik Persidangan
, Analisis Sosial, Managemen Konflik, Managemen Organisasi dsb. 39 Peserta yang Hadir di Harap Mampu menjadi penggerak bagi para Pelajar di Lingkunganya masing², Umumnya di daerah Brondong.
Di pertengahan Periode PAC IPNU Brondong yang ke XVII ini yang di ketuai oleh Rekan Rif'ul Mudlolib dan Rekanita Shofiyatul Bariyah Kegiatan Lakmud ini merupakan Kegiatan utama yang di gadang² menjadi kegiatan finish di pertengahan Periode ini.

Jenjang Kaderisasi Formal Kedua setelah Makesta ini Menghadirkan para Narasumber² yang Hebat dari Mulai Kyai Lokal K. Turmudzi, S.Pd.I dari Labuhan , K. Masnan Abbas, S.Ag., S.Pd, sampai Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Kab Lamongan - M. Mashur, S.Pd., M.Pd. & Mantan Wakil Ketua PP IPNU Imam Fadeli, S.IP.
Kegiatan Ini dibuka dengan Meriah Oleh Rekanita Bella Ayu Mashita Ketua Pimpinan Cabang IPPNU Kab Lamongan, dan ditutup dengan Sahdu Oleh Bpk K. Darsuki Pengasuh Pon.Pes Asy Syafi'iyah Lohgung.

Semoga Menjadi Kader yang Benar Benar Kader.
Selamat Belajar Berjuang & Bertaqwa.

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

-